Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

James Maddison Gagal Bela Timnas Inggris karena Sakit

Kamis 10 Oct 2019 18:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Maddison

James Maddison

Foto: EPA-EFE
Maddison harus keluar dari skuat Inggris untuk menghadapi Ceko dan Bulgaria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Leicester City James Maddison absen membela timnas Inggris di pertandingan kualifikasi Euro 2020. Maddison harus keluar dari skuat the Three Lions karena sakit.

Dikutip dari Reuters, Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate belum memasukan pemain baru untuk menggantikan Maddison. Kemungkinan timnas Inggris akan berangkat ke Praha dengan 23 orang pemain, karena pada Jumat (11/10) besok, Inggris sudah akan berhadapan dengan Republik Ceko.

Maddison tampil apik bersama Leicester di awal musim ini. Maddison telah mencetak dua gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan Liga Primer Inggris, dan membawa Leicester sementara duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Maddison telah masuk dalam skuat the Three Lions pada pertandingan Liga Bangsa-Bangsa, dan kualifikasi Euro 2020. Inggris saat ini berada di posisi teratas Grup A dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Inggris berpeluang mengunci tiket lolos ke Piala Eropa tahun depan, jika berhasil mengalahkan Republik Ceko.

Republik Ceko saat ini duduk diperingkat kedua klasemen sementara dengan total sembilan poin dari lima pertandingan. Setelah menghadapi Ceko, Inggris akan menghadapi Bulgaria pada Senin pekan depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA