Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Bea Cukai Bogor Adakan ‘Coffee Morning’

Kamis 10 Oct 2019 16:34 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Bea Cukai Bogor mengadakan ‘Coffee Morning’ Selasa (1/10) lalu.

Bea Cukai Bogor mengadakan ‘Coffee Morning’ Selasa (1/10) lalu.

Foto: bea cukai
Bea Cukai Bogor membahas tentang peraturan dan tata laksana cukai.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bea Cukai Bogor mengadakan ‘Coffee Morning’ Selasa (1/10) lalu. Acara ini melibatkan para pelaku usaha yang membahas tentang peraturan dan tata laksana cukai.

Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Moh Saifuddin, bersama beberapa Kepala Seksi mengadakan sharing session kepada peserta diskusi agar dapat membangun usahanya menjadi kuat dan terhindar dari kerugian. Diskusi ini dilakukan untuk mendukung para pelaku industri dalam negeri.

Baca Juga

Selain itu  juga untuk menekan angka pelanggaran di bidang cukai agar tidak merugikan perusahaan mereka sendiri. Dalam kesempatan itu, Saifuddin menjelaskan terkait kewajiban para pengusaha cukai sesuai jenis usaha yang mereka jalankan dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 “Pelayanan dari berbagai aspek seperti ini akan terus kami tingkatkan agar bisa memberi keterbukaan informasi dan dukungan kepada pengguna jasa kita,” ucap Saifuddin.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan para pengusaha dalam mengembangkan usahanya. Selain itu juga meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan sehingga angka pelanggaran di bidang cukai dapat ditekan seminimal mungkin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler