Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Tiphone Kolaborasi dengan Grab Luncurkan GrabGift

Ahad 13 Oct 2019 12:31 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Tiphone Kolaborasi dengan Grab Luncurkan GrabGift. (FOTO: Ist)

Tiphone Kolaborasi dengan Grab Luncurkan GrabGift. (FOTO: Ist)

GrabGift shop berada dalam aplikasi Grab

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) bekerja sama dengan Perusahaan platform Grab Indonesia (Grab) meluncurkan GrabGift. GrabGift shop yang berada dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar. GrabGift, merupakan koitmen perseroan dalam mendukung mitra bisnis.

CEO PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) Lily Salim mengatakan, pihaknya senang melakukan kolaborasi dengan grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGift. GrabGift saat ini bisa ditemukan di portal GrabGift Shop ataupun mitra reseller TIPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon, dan Teleshop).

"Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi misi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada reseller TIPhone kami, " Ujar Lily Salim, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Kamis (10/10/2019). 

Baca Juga: Hari Ini, Obligasi Tiphone Mobile Rp53 Miliar Resmi Tercatat di BEI

Sementara itu, Executive Director Ongki Kurniawan mengatakan, pihaknya melihat perilaku masyarakat yang tidak hanya menggunakan layanan untuk kepentingan pribadi melainkan kebutuhan bisnis.

"Harapannya, GrabGift bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis," ucapnya. 

Baca Juga: Puluhan Driver Grab Tandatangani Akad KPR SMF-Grab

GrabGift memiliki dua tipe yaitu, e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan pengguna. GrabGift dapat didenominasi dalam 4 nominal mulai dari Rp 10.000 higga Ro 100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

Sementara, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho melanjutkan, pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGift sesuai dengan type yang mereka inginkan. E-Voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan, ataupun pelanggan sebagi bentuk hadiah spesial untuk apresisasi menjalin silaturahmi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA