Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Reno 2 Tawarkan Perekaman Video Kualitas Tinggi

Ahad 13 Oct 2019 14:32 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Reno 2 Tawarkan Perekaman Video Kualitas Tinggi. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)

Reno 2 Tawarkan Perekaman Video Kualitas Tinggi. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)

OPPO baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Reno 2 Series

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- OPPO baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Reno 2 Series. Ponsel premium high end keluaran PT World Innovative Telecommunication ini memiliki keunggulan dalam perekaman video. Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya.

Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tak terputus.

Baca Juga: OPPO Luncurkan Ponsel Premium High End Terbarunya, Reno 2 Series

Lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci bersama dengan teknologi Quad Bayer membuat Reno2 menawarkan performa terbaik dalam cahaya rendah. Memotret di malam hari tak menjadi masalah berkat NPU yang kuat dan algoritma OPPO yang telah disesuaikan.

Sekalipun tingkat cahaya berada di bawah 1 lux, teknologi kamera Reno2 mampu meningkatkan kualitas foto dengan menggunakan AI noise reduction yang dioptimalkan. Kini, objek di malam hari tampak lebih jelas dengan optimasi built-in NPU, pemrosesan gambar juga menjadi lebih cepat.

Meskipun mata manusia tidak berfungsi secara maksimal dalam situasi gelap, kini pengguna dapat menggunakan Reno2 untuk menangkap berbagai adegan menakjubkan seperti momen makan malam yang hanya diterangi cahaya lilin. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO mampu meningkatkan stabilitas video sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya.

Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Semua fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto. Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA