Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Alasan Kenapa Oppo Reno 2 Z Hanya Melenggang di India

Kamis 10 Oct 2019 03:03 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Alasan Kenapa Oppo Reno 2 Z Hanya Melenggang di India. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Alasan Kenapa Oppo Reno 2 Z Hanya Melenggang di India. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Alasan Kenapa Oppo Reno 2 Z Hanya Melenggang di India

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Setelah resmi meluncurkan Reno 2 Series di India pada Agustus lalu, PT World Innovative Telecommunication atau OPPO meluncurkan seri premium high end tersebut di Indonesia pada Selasa (8/10). Meski demikian, peluncuran pada hari ini menyisakan satu bagian dari Reno 2 Series yang tidak muncul, yakni Reno 2 Z.

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, menyebut bahwa Reno 2 dan Reno 2 F sudah mampu memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Baca Juga: OPPO Luncurkan Ponsel Premium High End Terbarunya, Reno 2 Series

"Karena sudah reserach, market kami ada di Reno 2 dan 2 F. Jadi, cukup dua itu saja. Saya rasa sudah cukup pilihan kepada konsumen," ujar Aryo di Jakarta.

Tambahnya, seri Reno yang lain juga sudah memberikan pilihan yang beragam untuk konsumen. Dengan begitu, konsumen tinggal memilih dari ragam seri Reno yang sudah meluncur.

"Kami masih memiliki beberapa pilihan antara lain Reno 10X Zoom dan Reno biasa," tambahnya. Menurutnya, seri Reno, Reno 10x Zoom dan Reno 2 yang meluncur di Indonesia sudah mampu merepresentasikan permintaan pasar di Indonesia.

"Seri Reno sudah lengkapkan, dari angka 10, 8, 6, 5, sekarang tinggal pilihan masing-masing konsumen saja.  Saya rasa itu sudah cukup mewakili target market konsumen di Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA