Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Tokopedia Jadikan BTS sebagai Brand Ambassador

Rabu 09 Oct 2019 07:38 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Tokopedia Jadikan BTS sebagai Brand Ambassador. (FOTO: Big Hit Entertainment)

Tokopedia Jadikan BTS sebagai Brand Ambassador. (FOTO: Big Hit Entertainment)

BTS diharapkan bisa membantu tekad Tokopedia menjadi Super Ecosystem.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Tokopedia menggaet boyband BTS sebagai Brand Ambassador. BTS merupakan grup mega bintang asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuh anggota yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan dengan digaetnya BTS sebagai brand ambassador diharapkan bisa membantu tekad Tokopedia menjadi Super Ecosystem, yakni mempermudah masyarakat memulai dan menciptakan lebih melalui pemanfaatan teknologi.

Baca Juga: Tokopedia, Rumah bagi 6,4 Juta UKM Indonesia

"BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” kata William di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Melalui kolaborasi ini,  Tokopedia juga mengumumkan kampanye "Tokopedia #1Everyday", penawaran pada semua pengguna untuk dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya guna menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan berbagai promo lainnya.

"Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia," ucapnya.

Sekadar informasi, BTS telah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. Hal ini didorong oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia.

Mereka pernah menyampaikan pidato di PBB dan menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA