Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Terlahir Kaya Raya, Ini Uang Jajan Putri Tanjung

Selasa 08 Okt 2019 16:41 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Terlahir Kaya Raya, Uang Jajan Putri Tanjung Tak Seberapa. (FOTO: Instagram/putri_tanjung)

Terlahir Kaya Raya, Uang Jajan Putri Tanjung Tak Seberapa. (FOTO: Instagram/putri_tanjung)

Putri Chairul Tanjung, Putri Tanjung, memiliki kepribadian sederhana.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Anak salah satu konglomerat tanah air, Putri Tanjung memiliki kepribadian yang sederhana. Terlahir sebagai anak orang kaya lantas tak membuatnya manja dan berpangku tangan pada harta milik orang tuanya.

Sedari kecil, Putri dididik oleh orang tuanya Anita Ratnasari Tanjung dan Chairul Tanjung untuk berusaha terlebih dahulu ketika menginginkan sesuatu.

Wanita berparas ayu ini mengaku, kemandirian yang melekat pada dirinya adalah keberhasilan didikan dari Anita. Meski kaya raya, Putri Tanjung bahkan hanya mendapatkan setengah dari uang saku teman-temannya.

Baca Juga: Putri Tanjung Jadi Menteri Muda Jokowi?

"Yang ngajarin mandiri itu Ibu sebenernya, jadi Ibu itu lucu banget, jadi Ibu itu ngasih uang jajan itu setengah dari temen-temen aku biar aku itu ngerjain apapun, misalnya aku bikin pembatas buku atau apapun itu," ungkapnya dalam video Narasi Entertainment.

Ia telah dilatih untuk berbisnis sedari dini. Meskipun, barang-barang yang ia jual dulu dibeli sendiri oleh Ibunya, Putri mengatakan, yang diutamakan oleh Anita bukanlah uangnya, namun usahanya.

Baca Juga: Putri Tanjung: Sejak Kecil Udah Dapat Tekanan dari Nama Besar Bokap

"Meskipun aku jualnya lagi ke Ibu, tapi at least ada usahanya, jadi sebenernya sama aja, tapi paling nggak ada usahanya gimana caranya," jelasnya.

Putri Tanjung merupakan anak dari pemilik PT CT Corp. Ia juga menjalankan perusahaannya sendiri, yakni Creativepreneur Event Creator. Di sana ia menjabat sebagai Chief Executive Officer alias CEO.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA