Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Milner Isyarakatkan Perpanjang Kontrak di Liverpool

Senin 07 Oct 2019 03:32 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Milner mencetak gol kemenangan Liverpool atas Leicester City lewat tendangan penalti pada injury time.

James Milner mencetak gol kemenangan Liverpool atas Leicester City lewat tendangan penalti pada injury time.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Milner masih menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Milner telah mengisyaratkan bahwa ia ingin menandatangani kontrak baru di Liverpool ketika kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim. Meski telah berumur, Milner masih menjadi pemain andalan Liverpool, seperti saat menang atas Leicester City.

Gelandang serba bisa berusia 33 tahun tersebut telah bergabung di Anfield sejak 2015. Milner datang sebagai pemain bebas tranfer setelah kontraknya bersama Manchester City habis.

Pelatih Jurgen Klopp telah mengakui bahwa masa depan Milner akan dibahas pada tahap tertentu. Klopp menilai pemain berpengalaman itu dianggap masih terbukti menjadi pemain yang bermanfaat.

Mantan pemain timnas Inggris itu kembali menunjukkan nilainya ketika Liverpool bertandingan ke Leicester dengan mencetak gol penalti dan membuat timnya menang tipis 2-1. "Semoga mencetak gol hari ini tidak membahayakan, sehingga kita akan melihat apa yang terjadi," ujar Milner ketika ditanya BBC Sports tentang kontraknya.

Bila Liverpool melepaskannya di akhir musim, maka itu akan menjadi keputusan yang mengejutkan banyak pihak. Milner sendiri telah tampil 188 kali untuk Liverpool dan berharap untuk melewati angka 200 sebelum musim ini berakhir.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA