Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Angelina Jolie Sempat Kehilangan Diri Sendiri Usai Bercerai

Ahad 06 Oct 2019 05:28 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Endro Yuwanto

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Foto: AP
Jolie resmi berpisah dengan aktor film Brad Pitt pada 2016 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bercerai bagi beberapa orang merupakan sebuah tragedi. Salah satu aktris Hollywood yang merasakan kepahitan itu adalah pemeran The Maleficent: Mistress of Evil, Angelina Jolie.

Dilansir di laman Dailymail, Ahad (6/10), Jolie berpisah dari aktor film Brad Pitt pada 2016 lalu. Dan ia mengakui bahkan tidak 'mengenali' dirinya sendiri untuk melalui semua itu.

"Saya tidak tahu apa yang ditakdirkan pada nasib saya, tetapi apa yang saya yakini adalah bahwa saya berada dalam masa transisi, seperti kembali ke akar saya, kembali ke diri saya sendiri. Karena, saya sedikit kehilangan diri saya, " kata Jolie kepada majalah Prancis, Madame.

Menurut Jolie, keadaan itu adalah saat yang rumit. Saat itu, ia sempat tidak mengenali dirinya sendiri lagi. “Bagaimana saya bisa mengatakan. Lebih kecil, hampir tidak berarti, bahkan jika itu tidak selalu terlihat," lanjut dia.

Aktris berusia 44 tahun itu memiliki anak-anak angkat, yaitu Maddox (18 tahun), Pax (15) Zahara (14), Shiloh (13), dan kembar berusia 11 tahun Vivienne dan Knox. Dia mengakui merasakan kesedihan mendalam dan tulus ketika pernikahannya berantakan,.

Jolie meninggalkan perasaan 'tidak penting' dan dia juga berjuang melawan beberapa masalah kesehatan. Ia juga merasakan kesedihan yang dalam dan merasa terluka.

“Di sisi lain, menarik untuk menyambung kembali dengan kerendahan hati ini dan bahkan rasa tidak penting yang saya rasakan ini. Mungkin ini yang membuat saya menjadi manusia pada akhirnya,” lanjut Jolie.

Di atas semua ini, Jolie menuturkan, ia menderita beberapa masalah kesehatan. “Semua hal ini ada dalam diri Anda dan mengingatkan Anda betapa beruntungnya hidup Anda,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA