Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Semen Padang Bertekad Curi Poin dari Badak Lampung

Sabtu 05 Oct 2019 05:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

Logo Semen Padang

Logo Semen Padang

Foto: liga-indonesia.id
Pelatih Semen Padang meminta skuatnya bermain dengan motivasi tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Semen Padang akan bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim, Bandar Lampung, untuk menghadapi Perseru Badak Lampung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (5/10). Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida meminta skuatnya bermain dengan motivasi tinggi.

"Kami ingin melupakan pertandingan di putaran pertama melawan mereka. Kami juga sudah melakukan persiapan serta mengembangkan strategi agar dapat poin berapapun di sini," tegas Eduardo Almeida, saat memberikan keterangannya.

Menurutnya, apabila pemain Semen Padang ingin memenangkan pertandingan ataupun mendapatkan poin pada pertandingan besok mereka harus memiliki motivasi tinggi pada diri mereka sendiri. Ia pun mengatakan bahwa sudah melihat beberapa pertandingan lawannya dan telah mempelajari strategi mereka untuk mencari kelemahannya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain baik dan mendapatkan hasil yang bagus sehingga kami punya keyakinan dapat mencuri poin di sini," jelasnya.

Eduardo pun menegaskan meskipun datang ke Lampung tidak dengan kekuatan penuh namun masih meyakini akan menyulitkan Badak Lampung. "Tidak masalah ada pemain yang cedera walaupun ini juga menjadi perhatian yang serius bagi kami. Yang jelas di lapangan nanti sebelas lawan sebelas," katanya.

Di sisi lain, ia pun mengungkapkan bahwa targetnya pada kompetisi liga 1 2019-2020 hanya menargetkan agar Kabau Sirah tidak terdegradasi ke liga 2."Saya tahu tim ini sulit untuk naik lebih jauh sehingga target saya untuk mempertahankan tim ini di kasta utama liga Indonesia," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA