Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Gwyneth Paltrow Belum Pernah Lihat Film yang Dibintanginya

Jumat 04 Oct 2019 15:40 WIB

Red: Indira Rezkisari

Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow.

Foto: EPA
Gwyneth Paltrow mengaku tidak tahu aktingnya digunakan untuk Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gwyneth Paltrow secara tidak sengaja mengakui bahwa meski berada di film Spider-Man: Homecoming dia belum pernah melihatnya. Aktris berusia 47 tahun itu yang berperan sebagai Pepper Potts di Marvel Cinematic Universe, salah satunya di film Spider-Man.

“Ini sangat memalukan,” kata Paltrow, saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live. Kimmel mengingatkan Paltrow pada percakapan yang dia alami pada bulan Juni dengan Jon Favreau di acara Netflix-nya The Chef Show.

Pada saat itu, Paltrow bersikeras bahwa dia tidak berada di Spider-Man: Homecoming. Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia bahkan membuat cameo di film tersebut bersama Favreau, yang memainkan Happy Hogan, dan Tom Holland, yang berperan sebagai Spider-Man.

“Saya bingung,” Paltrow menjelaskan kesalahan tersebut. “Ada begitu banyak cerita Marvel yang indah ini, filmnya saling berhubungan dan saya pikir itu adalah film Avengers, tapi ternyata tidak.”

“Apakah Spider-Man sendiri tersinggung dengan ini? Apakah dia baik-baik saja dengan itu?” tanya Kimmel kepada Tom Holland.

“Saya tidak pernah benar-benar melihat film itu,” Paltrow mengaku sebelum akhirnya harus merevisi kata-katanya.

Paltrow telah membintangi ketiga film Iron Man, serta The Avengers, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, dikutip dari Fox News.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA