Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tak Dapat Izin, Laga Persija Vs Borneo Ditunda

Kamis 03 Oct 2019 21:34 WIB

Red: Bayu Hermawan

Logo Persija

Logo Persija

Foto: liga-indonesia.id
Laga Persija melawan Borneo yang akan digelar Ahad mendatang ditunda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, yang rencananya akan digelar pada Ahad (6/10) mendatang, resmi ditunda. Penundaan laga lanjutan Liga 1 Indonesia itu karena alasan keamanan.

Penundaan tersebut disebabkan karena pihak kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan seperti yang tertulis dalam surat PT Liga Indonesia Baru bernomor 373/LIB/X/2019. "Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (3/10).

Sementara jadwal pengganti akan ditentukan lebih lanjut oleh PT Liga Indonesia Baru. Dengan ditundanya laga kontra Pesut Etam, maka pertandingan tim yang berjuluk Macan Kemayoranitu selanjutnya adalah menghadapi Semen Padang yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu (16/10) mendatang.

Sebelumnya, laga Persija versus Persela Lamongan yang seharusnya digelar pada Rabu (2/10) juga ditunda lantaran tidak kantongi izin kepolisian terkait adanya unjuk rasa di Jakarta dan Bekasi.

Dengan demikian, pelatih baru Persija Edson Tavares yang resmi dikontrak sejak Minggu (29/9) gagal melakukan debut lebih cepat. Hingga saat ini, Persija menempati posisi ke-14 klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 20 poin dari 19 laga.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA