Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Leeteuk Ungkap Tentang Kembalinya Super Junior

Kamis 03 Oct 2019 07:58 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah

Leeteuk Super Junior.

Leeteuk Super Junior.

Foto: Soompi
Super Junior disebut akan kembali dengan anggota lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Majalah 1st Look berbagi pandangan sekilas tentang foto hitam-putih yang dibintangi oleh pemimpin grup musik Super Junior, Leeteuk. Dalam wawancara yang menyertainya, Leeteuk berbicara tentang kembalinya Super Junior yang akan datang.

Ini menjadi comeback perdana Super Junior dengan anggota lengkap, setelah anggota termuda Kyuhyun kembali dari dinas wajib militernya.

“Proyek comeback kami dinamakan 999 project. Ini berarti album studio kesembilan kami, sembilan anggota memilih sembilan kebaikan berbeda untuk dilindungi,” kata Leeteuk, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (3/10).

Setelah album studio kelima, mereka menghabiskan sekitar 10 tahun untuk wajib militer . Itu sebabnya album ini sangat istimewa di mata Super Junior.

Super Junior saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album “Time_Slip” pada 14 Oktober. Video musik untuk lagu B-side mereka “I Think I” akan dirilis pada 4 Oktober pukul 18.00 KST.

Leeteuk baru-baru ini diumumkan sebagai bagian dari variety show perjalanan “Analog Trip” yang akan menampilkan anggota TVXQ dan Super Junior. Mereka melakukan perjalanan ke Indonesia hanya dengan membawa ransel mereka.

Acara ini memperlihatkan ikatan yang dekat antara anggota kelompok, menghargai keagungan dan keindahan alam, serta saat di mana mereka berbagi perasaan juga pikiran terdalam mereka.

Analog Trip akan menjadi liburan khusus bagi para idola yang telah bekerja tanpa lelah sejak remaja. Acara 12 episode ini akan dirilis pada 9 Oktober melalui saluran YouTube resmi SMTOWN.

Setiap episode akan dirilis setiap Rabu pukul 22.00 KST. Anggota premiun YouTube akan dapat menonton semua 12 episode pada 9 Oktober.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA