Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Kapten Persib Pantang Remehkan Madura United

Kamis 03 Oct 2019 02:29 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Madura United kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- persib-bandung">Persib Bandung tengah dalam fokus tinggi untuk menghadapi duel kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) mendatang. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah menyiapkan persiapan maksimal menjelang laga kontra tersebut. 

Setelah mendapatkan kepastian ditundanya laga Persib melawan Arema FC pada Sabtu (28/9) lalu, tim asuhan Robert Alberts langsung memfokuskan diri untuk menantang Laskar Sapeh Kerab di laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2019.

"Persiapan sampai saat ini sudah maksimal, tinggal kita ngejaga aja," ungkap Supardi usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (2/10/2019).

Sementara itu di laga kontra nanti, Madura United kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya lantaran dipanggil timnas. Sebut saja Andik Vermansyah dan Zulviandi. 

Meski begitu, Supardi menilai, kondisi itu tetap harus diantisipasi semua pemain Persib. Pasalnya, Madura United merupakan tim besar yang tidak akan mudah ditaklukan lantaran memiliki banyak pemain berpengalaman. Apalagi, kali ini mereka bakal bermain di kandang sendiri.

"Madura United memiliki materi pemain yang berpengalaman, pemain yang bagus, banyak yang harus kita anitisipasi, semua pemain. Terlepas dari yang dipanggil timnas, tapi saya rasa tidak terlalu pengaruh ke timnya. Ada pengaruh pun tidak terlalu besar karena pemain pengganti mereka juga gak kalah baiknya," lanjut Supardi.

Karenanya, pemilik nomor punggung 22 di Persib itu menegaskan, dalam lawatan kali Maung Bandung wajib memenangkan pertandingan. Apalagi di laga sebelumnya, Pangeran Biru mampu mengemas tiga poin di markas Persipura Jayapura.

"Kita tahu ini saya katakan pertandingan selalu penting, baik itu away atau home, saya berharap kita berangkat ke sana bisa membuahkan hasil dari kerja keras kita hari ini," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA