Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

HiVi! dan Padi Reborn akan Tampil di Pesona Nusa Dua Fiesta

Rabu 02 Oct 2019 21:27 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Konferensi pers Pesona Nusa Dua Fiesta di Jakarta, Jumat (27/9).

Konferensi pers Pesona Nusa Dua Fiesta di Jakarta, Jumat (27/9).

Foto: MGROL Nadhira Aisyah Arrin
Pesona Nusa Dua Fiesta akan dihelat pada 25-27 Oktober di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) akan segera digelar selama tiga hari berturut pada 25-27 Oktober di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali. Program yang sudah 23 tahun dihelat secara rutin itu akan menjadi magnet bagi pecinta musik untuk berkunjung ke Pulau Dewata.

Rangkaian acara akan diramaikan dengan pementasan budaya dan beragam kontes, seperti tari pendet 100 penari anak-anak, parade ngelawang, tari tradisional, tari kolosal, karnafal fesyen, dan make up challenge. Selain itu, akan ada pula area bermain anak, kompetisi memasak, lomba cover lagu, LED magician, kontes fotografi, dan balap drone.

"International body painting menjadi acara puncak, disesuaikan dengan tema Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 yakni "Coloring the Beauty Bali"," ucap Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita di Jakarta, belum lama ini.

Ardita berharap Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 dapat memperkenalkan dan menunjukkan kekayaan Bali, khususnya The Nusa Dua sebagai kawasan pariwisata terintegrasi yang mampu menjadi lokasi kegiatan outdoor skala besar.

Baca Juga

Selain itu, Pesona Nusa Dua Fiesta juga diharapkan dapat meningkatkan angka kunjungan turis hingga target 15 ribu pengunjung tercapai. Sepanjang rangkaian acara, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan budaya, berbelanja produk kerajinan, menyantap sajian kuliner, hingga menikmati penampilan penyanyi ternama.

HiVi! akan menjadi penampil pertama. Setelah itu, Padi Reborn dijadwalkan manggung sebagai penampil puncak. Pesona Nusa Dua Fiesta ditutup oleh aksi panggung Fourtwnty.

Berminat datang? Calon pengunjung Pesona Nusa Dua Fiesta diarahkan untuk mengakses laman www.nusaduafiesta.co.id guna pembelian tiket pre-sale dengan seharga Rp 40 ribu per harinya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA