Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Allegri Dikaitkan dengan Posisi Pelatih MU

Rabu 02 Oct 2019 18:50 WIB

Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP/Martin Meissner
Allegri sedang rajin belajar Bahasa Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media Inggris Guardian melaporkan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terancam setelah serangkaian hasil buruk. Guardian mengaitkan Massimiliano Allegri dengan kursi pelatih di Old Trafford.

Baca Juga

Allegri sedang rajin belajar Bahasa Inggris. Guardian menyebutkan ini merupakan persiapan untuk mengambil alih posisi pelatih MU.

Laporan itu mengatakan bahwa Allegri mungkin siap untuk mengisi posisi pelatih berikutnya dan ia ingin memasukan Manchester United ke dalam CV-nya yang penuh prestasi.

Allegri telah menukangi dua klub top Italia, yakni AC Milan dan Juventus. Ia memimpin Bianconeri menjuarai Serie A selama lima musim berturut-turut.

Pelatih asal Italia itu terlihat sedang menonton secara langsung pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur di London. Ia dilaporkan telah didekati beberapa klub Liga Inggris.

Adapun MU telah menjalani awal yang kurang meyakinan pada musim baru Liga Primer Inggris. Tekanan terus menumpuk bagi Solskjaer.

Laporan sejumlah media menunjukkan bahwa pelatih asal Norwegia itu kemungkinan akan dipecat dalam waktu dekat, karena belum menunjukkan hasil bagus. Apalagi MU tertinggal jauh di belakang Manchester City dan Liverpool.

MU menempati posisi 11 dengan nilai sembilan dari tujuh laga. Iblis Merah tertinggal 12 angka dari Liverpool di puncak.

Meski para pemilik klub telah menyangkal bahwa posisi Solskjaer berada di ujung tanduk, media Inggris tak berhenti menurunkan laporan tentang calon pelatih baru MU.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA