Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Bank Mandiri Beri Potongan Harga Belanja ke Nasabah

Rabu 02 Oct 2019 08:51 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Foto: Darmawan/Republika
Potongan harga belanja diberikan sebagai kado HUT ke-21 Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan potongan harga belanja kepada para nasabah, sebagai perayaan HUT ke-21 yang jatuh pada 2 Oktober 2019. Rangkaian program diskon belanja ini akan berlangsung pada 1-31 Oktober 2019  di seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan masing-masing program yang berbeda-beda. 

“Inilah ungkapan apresiasi dan ekspresi terima kasih kami kepada nasabah setia dan stakeholder atas kepercayaan dalam mengembangkan usaha serta berkontribusi dalam membangun Indonesia,” ujar Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Rabu (2/10).

Dia mencontohkan salah satu program potongan belanja tersebut adalah paket belanja Rp 21.000,-, Rp 210 ribu,- dan Rp 2,1 juta,- untuk barang-barang tertentu di platform belanja Shopee, JD.ID dan Blibli pada 2 Oktober dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Bagi penggemar kuliner, Hery menyebutkan, nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debit Mandiri dapat berbelanja Rp 21.000 untuk dua paket super besar di 21 outlet Kentucky Fried Chicken di beberapa kota besar pada 2 Oktober 2019. Ke-21 outlet tersebut tersebar di Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bali, Makassar, Palembang, Surabaya dan Jayapura.

“Khusus di outlet The Harvest, pada tanggal 2 Oktober kami juga memiliki program diskon 21 persen dan potongan di Hokben sebesar Rp 21.000,-. Potongan belanja juga kami berikan kepada penggemar kopi yang singgah ke Tanamera Coffee, Fore Coffee, Maxx Coffee dan Excelso pada tanggal tersebut,” jelasnya.

Hery melanjutkan pihaknya juga memberikan paket tambahan pulsa reguler ataupun paket data untuk pembelian pulsa atau paket data dari operator telekomunikasi Telkomsel, XL maupun Indosat di Mandiri ATM atau melalui mandiri Online pada 2 Oktober 2019.

“Kami juga program 1 ticket Rp21.000 di 13 outlet cinema premiere XXI di Jakarta, Medan, Bandung, Balikpapan, Surabaya dan Palembang untuk pembelian dengan mandiri kartu kredit dan kartu debit pada 2 Oktober 2019,” kata Hery.

Seperti tahun lalu, Hery melanjutkan, pihaknya juga kembali menawarkan program pembiayaan retail khusus dalam rangka HUT Bank Mandiri dengan skema yang menarik, seperti program KPR dengan diskon 21 persen biaya provisi dan admin untuk aplikasi yang masuk pada 1-31 Oktober 2019, baik untuk rumah pertama, sekunder, take over maupun Top Up.

“Program lainnya yakni Mandiri Kredit Serbaguna Mikro (KSM) yang diberikan kepada pegawai aktif untuk membiayai berbagai macam kebutuhan dengan promo biaya administrasi hanya Rp21 dan suku bunga bunga mulai 0,53 persen flat per bulan. Program ini berlaku hingga 18 Oktober mendatang,” tuturnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA