Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Lini Serang Barcelona Diuji Saat Hadapi Inter

Selasa 01 Oct 2019 20:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

Barcelona vs Inter Milan

Barcelona vs Inter Milan

Foto: DOK REPUBLIKA
Inter Milan kini mempunyai lini belakang yang solid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lini serang Barcelona akan mendapat ujian berat saat menghadapi Inter Milan di Stadion Camp Nou, Kamis (1/10) dini hari WIB. Sebab, Inter Milan saat ini mempunyai lini belakang kokoh, dan tidak ada tim di lima liga terbesar Eropa yang kemasukan gol lebih sedikit dibandingkan Nerrazurri.

Skuat asuhan Antonio Conte itu juga belum terkalahkan dengan catatan enam kemenangan dari enam pertandingan Serie A, dan satu imbang pada Liga Champions musim ini. Menurut laporan Marca, kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic bahkan baru tiga kali memungut bola dari gawangnya yaitu saat melawan Cagliari dan Sampdoria di Italia dan Slavia Prague di Eropa.

Sedangkan Paris Saint-Germain kebobolan empat gol, Liverpool dan Manchester City telah kemasukan tujuh kali pada semua kompetisi. Barcelona sendiri dihadapkan dengan tantangan besar di depan mereka, dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele terlihat ambil bagian dalam sesi latihan tim Senin waktu setempat.

Messi sejauh ini belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan yang telah ia mainkan melawan Inter, dengan catatan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Barcelona pernah mengalahkan Nerazzurri musim lalu di Camp Nou berkat gol dari Rafinha, Jordi Alba dan Malcom.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA