Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Ini Deretan Film Hollywood yang Wajib Ditonton Oktober ini

Selasa 01 Oct 2019 05:23 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nashih Nashrullah

Film Joker

Film Joker

Foto: Warner Bros via AP
Flim Hollywood itu terdari dari berbagai genre.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Film-film calon peraih penghargaan ajang perfilman terbaik di dunia ini, wajib ditonton untuk mengisi akhir pekan Anda pada Oktober 2019. Mulai dari kisah superhero, hingga kisah musuh superhero yang diceritakan secara khusus dalam satu film.

Gemini Man

Gemini Man adalah film yang langka: film sci-fi-action Hollywood beranggaran besar ini, dibuat berdasarkan pada konsep asli bukan pada komik superhero atau serial TV lama, meskipun konsep asli khusus ini sudah ada lebih dari 20 tahun lalu. 

Di dalamnya, bercerita tentang seorang pembunuh pemerintah yang diburu clone-nya sendiri. Naskah asli dijual Darren Lemke ke sebuah studio pada 1997, dan sejak itu hampir setiap daftar pria telah dilampirkan dan digadang-gadang akan berpotensi menjadi bintang utama.  

Sekarang, pada akhirnya, Ang Lee telah menyutradarai langsung Gemini Man, dan dia menggunakan digital de-aging yang mutakhir untuk menjadikan Will Smith berperan sebagai pembunuh veteran dan doppelganger-nya yang terlihat jauh lebih muda. 

Dalam peran yang terakhir, Smith terlihat berwajah segar serupa dalam film The Fresh Prince of Bel-Air. Gemini Man akan dirilis pada 10 Oktober di Inggris, Hong Kong dan Australia, dan 11 Oktober di AS, Kanada, dan India.

Joker

Joker memenangkan penghargaan utama di Venice Film Festival tahun ini, dan Joaquin Phoenix akan dijagokan mendapatkan nominasi Oscar, untuk penampilan mencoloknya yang menakutkan namun memunculkan simpatik. 

Secara keseluruhan, film ini tidak buruk untuk dijadikan kisah asal usul Supervillain DC Comics. Tetapi film Todd Phillips lebih kotor dan lebih nakal dibandingkan rata-rata film blockbuster Batman. 

Ditetapkan pada 1970-an di New York yang kumuh (Gotham City), ini didedikasikan untuk dua dari drama kota kumuh besutan Martin Scorsese, Taxi Driver dan The King of Comedy, dan bahkan ada cameo yang dibintangi Robert De Niro.  

photo
Joaquin Phoenix, pemeran Joker.
Apakah ini cocok disebut sebagai karya besar Scorsese sendiri? Mungkin tidak, tetapi Xan Brooks dari Guardian percaya bahwa film yang sangat berani dan eksplosif ini adalah sebuah kisah plot twist dengan pemeran pria yang menjadi fokus perhatian, penuh dengan ide-ide dan berkembang menuju anarki. Film ini akan dirilis secara umum pada 3 Oktober mendatang. 

Zombieland: Double Tap

Persis di belakang Shaun of the Dead dalam zom-com canon, Zombieland adalah salah satu film paling lucu pada 2009, dengan sebuah ensemble cast untuk mati (dan kembali dari mati). 

Jesse Eisenberg memainkan peran sebagai Columbus yang gugup, Woody Harrelson adalah rootin 'tootin' Tallahassee, serta Emma Stone dan Abigail Breslin adalah para sister skeptis yang menyelesaikan tugas darurat keluarga mereka.  

Lalu ada cameo parodi self-parodi, Bill Murray, yang bisa dibilang sebagai salah satu penampilannya yang paling epik. Mengapa sutradara dan penulis harus menunggu satu dekade untuk membuat sekuel Zombieland?  

Alasannya, bagi dia ini adalah salah satu misteri kehidupan yang paling menjengkelkan. Tetapi akhirnya mereka meninjau kembali film pertama AS yang penuh dengan zombie.  

Sekarang, dua pertanyaan besar adalah apakah Murray dapat terlibat di dalamnya, mengingat dia terbunuh dalam film pertama, dan apakah kita harus menunggu dekade berikutnya untuk Zombieland 3. Film ini akan dirilis pada 10 Oktober di Australia dan 18 Oktober di Inggris, AS, dan Kanada.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA