Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Honda Hadirkan Brio dan HR-V Modifikasi dalam IMX 2019

Sabtu 28 Sep 2019 05:57 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Salah satu mobil modifikasi yang dihadirkan HPM dalam ajang IMX 2019

Salah satu mobil modifikasi yang dihadirkan HPM dalam ajang IMX 2019

Foto: HPM
Honda tampilkan Brio modifikasi dengan stiker berwarna emas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diadakan di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 28 dan 29 September 2019. Kali ini Honda menampilkan dua unit mobil, yakni Honda Brio dan HR-V yang dimodifikasi khusus untuk acara ini.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan, sesuai dengan tema ajang ini yang merupakan pameran modifikasi, Honda Brio yang ditampilkan di booth Honda telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas.

“Sementara Honda HR-V yang ditampilkan merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, velg, ban, coilover, air suspension dan exhaust system,” kata Bili dalam keterangan pers kepada Republika pada Jumat (27/9).

Dalam IMX kali ini, booth Honda berdiri di atas lahan seluas 48 meter persegi dengan menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish. Selain menampilkan dua buah unit mobil modifikasi, pengunjung pun dapat memainkan permainan dengan menggunakan smartphone masing-masing di booth Honda.

“Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator. Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil,” ujarnya.

Lewat acara ini, ia pun berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik.

Selain berpartisipasi pada IMX 2019, saat ini Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada tanggal 20 Juli hingga 20 September 2019. Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk kedalam sepuluh besar yang akan segera diumumkan pada tanggal 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 pada akun instagram hondaisme.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA