Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Kans Balik ke River Plate, Higuain: Lihat Saja Nanti

Kamis 26 Sep 2019 23:32 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gonzalo Higuain (kiri).

Gonzalo Higuain (kiri).

Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Higuain merupakan jebolan akademi River Plate.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan seorang pesepak bola selalu menjadi tanda tanya. Demikian yang terjadi dengan Gonzalo Higuain. Saat ini, ia berstatus penyerang Juventus. Ia mengaku menikmati hari-harinya di Bianconeri.

Baca Juga

Ada rumor menyebutkan sang bomber kembali ke River Plate. Ketika dikonfirmasi, Higuain enggan memastikan.

"Saya memiliki kontrak dua tahun tersisa di sini, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," kata eks Napoli, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/9).

Higuain merupakan jebolan akademi River Plate. Hingga saat ini, ia masih mengikuti perkembangan salah satu Raksasa Argentina itu.

Ia tetap menjadi pengagum Los Millonarios. "Saya menonton pertandingan mereka, dan senang ketika semuanya berjalan baik bagi mereka," ujar Higuain.

Penyerang 31 tahun ini baru kembali dari masa peminjaman. Musim lalu Juventus 'menyekolahkannya' ke AC Milan dan Chelsea.

Mantan juru gedor Real Madrid sempat diprediksi bakal dilepas Juve pada bursa transfer kali ini.  Apa yang terjadi, Higuain justru menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam enam laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA