Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Mobil Juara Rumah Zakat Kunjungi TK Permata Merak

Jumat 27 Sep 2019 04:20 WIB

Red: Gita Amanda

Mobil Juara Rumah Zakat kunjungi TK Permata Merak.

Mobil Juara Rumah Zakat kunjungi TK Permata Merak.

Foto: Rumah Zakat
Mobil Juara selalu memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Tim Mobil Juara (Moju) Cilegon mengadakan kunjungan di TK Permata Merak. Berangkat dari kantor Rumah Zakat pukul 07: 50 WIB. Sebelum melakukan pemberangkatan, tim terlebih dahulu mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa untuk keperluan kunjungan seperti, portable, mix, laptop, kabel-kabel penghubung, televisi, kamera, serta gimik.

Tim Moju tiba di TK pada pukul 08:25 WIB. Pada saat PIC mencoba berbicara dengan kepala sekolah dan guru lainnya, Ubay sebagai driver mencoba menyiapkan segala alat dibantu dengan salah satu guru, Safarudin. Acara dimulai dengan pembacaan basmalah bersama dipimpin oleh PIC, setelah itu sambutan dari kepala sekolah TK Permata.

Baca Juga

Kegiatan yang kami suguhkan pada saat itu, diawali dengan ice breaking, anak anak terlihat sangat antusias menirukan setiap gerakan dari tim Moju. Lalu dilanjut dengan mewarnai.

Setelah selesai mewarnai, maka kegiatan selanjutnya membaca buku sambil membantu anak-anak untuk mendongengkan setiap gambar yang ada di buku. Selanjutnya menonton film edukatif dan dilanjut dengan penyuluhan kesehatan oleh tim CSF dengan tema “Bagaimana cara menggosok gigi dengan baik dan teratur”.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan kegiatan kunjungan di TK permata ini. Harapan tim Moju semoga Mobil Juara selalu memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yang sangat kesulitan dalam hal menimba ilmu," ujar perwakilan TK Permata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA