Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

100 Polisi Kepri Diberangkatkan BKO ke Jakarta

Jumat 27 Sep 2019 00:03 WIB

Red: Nur Aini

Petugas Kepolisian sedang berjaga (ilustrasi)

Petugas Kepolisian sedang berjaga (ilustrasi)

Foto: ANTARA
Polisi Kepri diminta melayani masyarakat dengan baik mewujudkan situasi kondusif.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kepolisian Daerah Kepulauan Riau memberangkatkan 100 orang personelnya untuk ditempatkan bantuan kendali operasi (BKO) di Polda Metro Jaya Jakarta.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan penugasan BKO Polda Metro Jaya itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta. Dalam arahannya, Kapolda meminta seluruh personel yang diberangkatkan untuk menjalankan tugas dengan baik, fokus, konsentrasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja.

"Dan dalam pelaksanaan tugas esensi yang harus dipatuhi sangat sederhana yaitu taati asas dalam kedinasan, ikuti dan pedomani peraturan serta laksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh," katanya di Batam, Kamis (26/9).

Baca Juga

Kapolda juga menekankan kepada personel yang diberangkatkan untuk segera mengenali berbagai informasi yang berkembang. Personel harus menjaga stamina dan fisik, serta memperhatikan pola makanan.

"Apabila di dalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik masalah kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya," kata dia.

Ia juga mengingatkan personelnya untuk selalu melayani masyarakat dengan baik, karena masyarakat adalah saudara sendiri.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA