Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Bocah SD Ditemukan Tenggelam di Sungai Mungkung 

Jumat 27 Sep 2019 04:17 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Ilustrasi Tenggelam

Ilustrasi Tenggelam

Foto: Foto : MgRol112
Korban awalnya berniat memancing ikan sebelum ditemukan tenggelam di Sungai Mungkung

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah tragis terjadi di Desa Sidoharjo, Sragen, Kamis (26/9). Bersamaan dengan Pilkades serentak, warga digegerkan dengan temuan jasad bocah yang tenggelam di sungai.

Bocah malang itu diketahui bernama Yoga Ali Putra (12). Siswa kelas VI SD asal Dukuh Kleco Wetan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen itu tewas tenggelam di Sungai Mungkung, Sidoharjo, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian naas itu bermula saat korban bersama teman-temannya bermaksud memancing ikan di Sungai Mungkung, sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itulah kail yang dibawa korban tersangkut di pinggir sungai. Korban yang hendak mengambil kailnya, justru terpeleset hingga masuk ke sungai.

“Kemungkinan korban tidak bisa berenang. Sehingga setelah masuk di sungai, teman-temannya berusaha menolong, tapi tidak bisa karena kondisi sungai cukup dalam. Teman-teman korban kemudian lari untuk meminta pertolongan warga sekitar,” papar Kapolsek Sidoharjo Iptu Zainal Arifin mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (26/9).

Teriakan anak-anak tersebut didengar dua orang warga bernama Dayat dan Sri Widodo, yang bergegas menuju ke lokasi tenggelamnya korban untuk memberikan pertolongan.

Namun saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Warga sempat membawa korban ke Puskesmas Sidoharjo, akan tetapi nyawanya sudah tak tertolong.

“Setelah mendapat laporan kami langsung cek lokasi, termasuk melakukan visum bersama tim inafis Satreskrim Polres Sragen. Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat tenggelam,” urai Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban sudah menerima kejadian meninggalnya korban sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan otopsi. “Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkam sesuai adat yang berlaku,” pungkasnya. Wardoyo

 

The post Duka di Hari Pilkades Sragen. Bocah SD di Sidoharjo Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Mungkung  appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA