Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Robert Siapkan Tim untuk Hadapi Arema

Kamis 26 Sep 2019 16:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih asal Belanda ini memberikan target kemenangan untuk Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Menyambut laga pekan ke-21 Liga 1 ini, Persib mempersiapkan skuat sebaik mungkin agar meraih hasil maksimal. 

Baca Juga

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menjelaskan ada beberapa tahapan yang dijalani oleh tim. Yang pertama adalah mempercepat masa pemulihan tim. 

"Kami memulai persiapan dengan menyelesaikan masa pemulihan. Semua dalam kondisi fit dan masa pemulihan yang bagus. Beruntung tidak ada masalah dengan fisik pemain," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9).

Dia menyatakan, fokus para pemain Persib kini sudah mengarah ke Arema FC. Pelatih asal Belanda ini memberikan target kemenangan untuk Persib. 

"Latihan pada Kamis dan Jumat akan spesifik fokus pada pertandingan. Sabtu kami akan mencoba untuk melanjutkan tren positif kami," kata dia. 

Sayangnya, ada keraguan laga ditunda atau digelar tanpa penonton. Hal ini karena kondisi Kota Bandung dan sekitarnya setelah berlangsung demonstrasi mahasiswa. Belum ada pemberitahuan mengenai kepastian laga. 

"Saya tidak bisa berkomentar soal kepolisian. Saya hanya bisa berkomentar soal pertandingan dan kami fokus untuk laga Sabtu nanti. Selebihnya kita lihat saja nanti," katanya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA