Rabu 25 Sep 2019 18:26 WIB

Honda Tambah Dealer Mobil di Surabaya

Honda telah memiliki sebanyak 154 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Dwi Murdaningsih
HPM kembali melakukan pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka Diler Honda Prisma HR Muhammad pada tanggal 25 September 2019. Honda Prisma HR Muhammad sendiri merupakan diler resmi Honda kedelapan di kota Surabaya, Jawa Timur.
Foto: HPM
HPM kembali melakukan pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka Diler Honda Prisma HR Muhammad pada tanggal 25 September 2019. Honda Prisma HR Muhammad sendiri merupakan diler resmi Honda kedelapan di kota Surabaya, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA—PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka Dealer Honda Prisma HR Muhammad, Rabu (25/9). Honda Prisma HR Muhammad merupakan dealer resmi Honda kedelapan di kota Surabaya, Jawa Timur.

Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe mengatakan, Honda ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda. “Kami juga berharap perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia,” kata Takehiro dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Rabu (25/9).

Baca Juga

Diler Honda Prisma HR Muhammad yang beralamat di Jalan HR Muhammad No 2B, Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur itu hadir dengan bangunan yang terdiri dari enam lantai. Selain menawarkan layanan 3S (sales, service, sparepart), Dealer Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Wi-Fi, dan Mushala.

Menurut dia, dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap. Fasilitas ini berada di disediakan di atas lahan seluas 2.295 meter persegi yang terdiri atas 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery.

Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area spare parts seluas 333 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat. “Maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini,” kata Billy.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki sebanyak 154 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Soal penjualan secara nasional, sepanjang bulan Agustus 2019, HPM mencatat peningkatan penjualan retail dibandingkan bulan sebelumnya. Jika pada Juli penjualan tercatat 12.702 unit, pada Agustus penjualan naik menjadi 13.127 unit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement