Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Bird Hotels and Residences Gelar General Staff Meeting.

Rabu 25 Sep 2019 16:58 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

  Bird Hotels and Residences Gelar General Staff Meeting.

Bird Hotels and Residences Gelar General Staff Meeting.

Rutin diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kinerja karyawan.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--General Staff Meeting merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja seluruh karyawan BIRD Hotels & Residences. Serta untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.  Kegiatan ini sebagai wadah kompetisi yang berdampak positif bagi karyawan dan bagi perusahaan. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh staf dari kelima properti. Yaitu The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding serta GP Mega Kuningan. 

Direktur HRD Rebekka Hutabarat  mengungkapkan bahwa acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kinerja karyawan. Bersamaan dengan itu, BIRD Hotels & Residences juga memberikan penghargaan untuk kategori pemenang lomba BIRD Competition 2019 dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74. Jenis yang diperlombakan  diantaranya lomba kebersihan antar properti yang dimulai dari lingkungan kerja, area TPS, Basement, Restaurant. Juga lomba futsal dan lomba tenis meja.

Dikatakan Rebbeka, juara untuk lomba kebersihan dimenangkan oleh Grand Setiabudi Hotel. Lomba futsal dimenangkan oleh The Green Forest Resort & Wedding. Sementara tenis meja yang dimenangkan oleh Grand Setiabudi Hotel. ''Seluruh pemenang mendapatkan trofi, sertifikat dan sejumlah uang tunai,'' papar  Rebekka dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (25/9).

General staff meeting 2019 ini bertema “Let’s Move On”. Maknanya, sebagai motivasi dan mendorong prestasi untuk terus bergerak maju menjadi yang terdepan. Acara ini diselenggarakan di Kayu Putih Hall The Green Forest Resort & Wedding. Ada beberapa kegiatan General Staff Meeting 2019 yang dilaksanakan. Diantaranya masing masing properti menampilkan sebuah karya seni seperti musik, tarian dan lain-lain. Serta  diadakannya game yang berbasis online untuk mengasah otak seluruh karyawan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh BOC Bapak Chandra Tambayong dan BOD, General Manager lima Hotel, corporate team dan seluruh staf yang tergabung dalam BIRD Hotels & Residences. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA