Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jaringan Properti RedDoorz akan Dapatkan Layanan IndiHome

Rabu 25 Sep 2019 16:06 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) bersama President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas usai penandatanganan kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz, di Jakarta, Rabu (25/9).

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) bersama President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas usai penandatanganan kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz, di Jakarta, Rabu (25/9).

Foto: telkom
Telkom mendukung digitalisasi di industri perhotelan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Commeasure Solution Indonesia yang menaungi merek RedDoorz menjalin kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz. Kolaborasi ini dtandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dan President Direktur RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas di Telkom Landmark Tower, Jakarta (25/9).

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana menyampaikan bahwa kerjasama ini menjadi wujud komitmen Telkom dalam mendukung digitalisasi di industri perhotelan. Kerjasama ini merupakan bentuk kontribusi Telkom untuk memajukan bisnis pariwisata dan hospitality melalui kelengkapan fasilitas hunian di hotel maupun penginapan lainnnya.

Baca Juga

"Telkom menyediakan layanan IndiHome di seluruh penginapan yang bekerja sama dengan RedDoorz, sekaligus penyediaan infrastruktur LAN di lokasi tersebut,” ungkap Ana.

photo
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri) saat melakukan penandatanganan kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz disaksikan President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas (paling kiri), Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kanan), dan Operational Vice President Consumer Fulfillment Telkom Sujito (paling kanan) di Jakarta, Rabu (25/9).

President Direktur RedDoorz, Mohit Gandas mengatakan fokus RedDoorz tahun ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan. Oleh karena itulah, pikahnya bekerja sama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan internet. Layanan tersebut akan dinikmati oleh pengguna RedDoorz di seluruh Indonesia.

"Upaya ini merupakan langkah RedDoorz untuk memberikan layanan internet cepat yang seragam di seluruh penginapan dan hotel yang telah bekerja sama di lebih dari 100 kota di Indonesia. RedDoorz berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan melalui pelayanan dan pemberian fasilitas terbaik untuk pelanggan setia RedDoorz," ucap dia.

Mohit memberikan penekanan bahwa pemberian pengalaman yang terbaik inilah yang menjadi pembeda utama RedDoorz dengan pemberi layanan sejenis di industri ini. “RedDoorz aktif menjalin kerja sama dengan merek-merek terdepan di masing-masing industri untuk menjamin kepuasan pelanggan serta mitra penginapan dan hotel. Untuk ICT, RedDoorz mempercayakan pada Telkom dengan layanan IndiHome-nya," ucap dia.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. Hingga saat ini layanan IndiHome sudah dapat menjangkau ke lebih dari 486 kabupaten dan kota  di seluruh indonesia dengan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 6,5 juta.

Sedangkan RedDoorz adalah jaringan penginapan berbasis teknologi dan distribusi penjualan kamar secara online dengan memiliki lebih dari 1000 mitra penginapan dan hotel. Jaringan hotel sudah tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia dan akan terus dikembangkan di kota-kota lainnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA