Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Allegri Dilaporkan Masuk Bursa Calon Pengganti Solskjaer

Rabu 25 Sep 2019 09:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP /Peter Dejong
Posisi Solskjaer dalam sorotan setelah Setan Merah mengalami start buruk musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Hasil negatif yang dituai oleh Manchester United, membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer dalam sorotan. Sejumlah nama disebut-sebut berpeluang menjadi pelatih the Red Devils, jika Solskjaer dipecat.

Salah satu nama yang masuk bursa adalah mantan pelatih Juventus Max Allegri. Sejak dipecat oleh Juventus musim panas lalu, Allegri memang masih menikmati masa istirahatnya.

Sejak saat itu, Allegri terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Namun saat ini, dikutip dari Football-italia, Rabu (25/9), United bergerak untuk menggoda pelatih berusia 52 tahun tersebut, walaupun mereka harus memberikan dispensasi untuk Solskjaer.

Allegri juga disebut-sebut sedang belajar bahasa Inggris, yang dinilai sebagai persiapan untuk mengambil peran pelatih di Liga Primer Inggris. MU juga dinilai sedang mengincar mantan bek Inter Laurent Blanc.

Blanc pernah bermain di Old Trafford antara tahun 2001 dan 2003, dan sudah tak bekerja sejak 2016. Blanc sebelumnya pernah membawa Paris Saint-Germain tiga kali juara Liga Prancis secara beruntun.

Solskjaer memang terus diisukan akan didepak United, mengingat start awal yang buruk. MU hanya dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah dalam enam laga awal. Solskjaer yang awal kepemimpinannya sangat gemilang, juga tak mampu membawa MU lolos di posisi empat besar. Bahkan MU saat ini tidak dianggap sebagai calon peraih gelar Liga Inggris.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA