Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

5 Bisnis Burger Milik Artis Tanah Air, Mana yang Jadi Favoritmu?

Selasa 24 Sep 2019 15:44 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

5 Bisnis Burger Milik Artis Tanah Air, Mana yang Jadi Favoritmu?. (FOTO: Instagram/burgerbener_id)

5 Bisnis Burger Milik Artis Tanah Air, Mana yang Jadi Favoritmu?. (FOTO: Instagram/burgerbener_id)

Bisnis kuliner sudah banyak dijajaki oleh berbagai kalangan.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Bisnis kuliner sudah banyak dijajaki oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah bisnis burger yang saat ini mulai menjadi incaran para artis Tanah Air yang ingin menambah pundi-pundi penghasilan.

Burger merupakan makanan yang simple, namun memiliki banyak penggemar, utamanya para kaum milenial. Sebab terlihat menjanjikan, sederet artis-artis ini menjajal bisnis burger dengan membangun brand mereka masing-masing.

Baca Juga: Kaya Raya, Ini Gudang Duit Shandy Aulia

Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut lima di antaranya:

1. Rayendra Sunito – Hits Burger

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hits Burger (@hitsburger) on

Rayendra Sunito yang tak lain adalah seorang drummer senior di jagat hiburan Tanah Air diketahui telah membuka bisnis kuliner, yakni burger. Drummer yang pernah menjadi produser album penyanyi cantik Raisa itu membuka bisnis burger di akhir tahun 2017 yang diberi nama Hits Burger.

Diminati banyak orang, kini Hits Burger sudah buka tiga cabang yang terletak di Bintaro, Cirendeu, dan juga Cilandak. Untuk bisa menikmati lezatnya burger Rayendra, kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp30 ribu saja kok.

2. Gofar Hilman – Lawless Burger

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lawless Burgerbar (@lawless.burgerbar) on

Para pecinta burger tentu sudah sering mendengar brand Lawless Burger. Brand ini didirikan oleh Gofar Hilman, selebriti Indonesia yang banyak membintangi film, penyiar radio, dan juga komedian.

Baca Juga: Balapan Harta dengan Anaknya, Ini Sumber Cuan Ibu Nagita Slavina

Gerai Lawless Burger kini baru ada di Kemang, namun selalu ramai pengunjungnya. Para pesohor pun diketahui juga kerap mampir ke restoran burger yang berdiri sejak pertengahan 2017 ini. Harga untuk burgernya itu sekitar Rp46 ribu-an.

3. Ari Hamzah – Frogs Burger

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AriHamzah (@arihamzah7) on

Setelah hengkang dari grup band yang membesarkan namanya, Endank Soekamti, kini drummer Ari Hamzah diketahui memiliki berbagai bisnis.

Tak hanya membentuk band baru bernama Fun as Thirty, Ari Hamzah juga membuka bisnis burger di Yogyakarta yakni Frogs Burger.

4. Brian Kresna Putro – Burger Bener

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Burger Bener (@burgerbener_id) on

Nama Brian Kresna Putro atau Brian Sheila on 7 tentu sudah enggak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, Sheila on 7 sendiri merupakan salah satu grup band terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Sederet Bisnis Milik Dian Sastrowardoyo

Tak hanya melakoni profesi sebagai musisi, Brian juga memiliki bisnis di bidang kuliner, yaitu membuka restoran burger yang bernama Burger Bener. Jauh dari kata mahal, Brian menjual burgernya yang sudah ada di Salemba, Duri Kosambi, Jagakarsa, Kelapa Gading, dan BSD ini seharga mulai dari Rp13 ribu saja.

5. Dian Sastrowardoyo – MAM

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Artis cantik Dian Sastrowardoyo memang diketahui memiliki gurita bisnis yang membuat kekayaannya kian menggunung, salah satunya adalah bisnis burger. Restoran burger yang terletak di Senayan City itu bernama MAM dan dibanderol dengan harga Rp50 ribu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA