Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Tujuh Sutradara Tawarkan Diri Garap KKN di Desa Penari

Selasa 24 Sep 2019 14:45 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari

CEO MD Pictures Manoj Punjabi saat  jumpa pers film KKN di Desa Penari, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

CEO MD Pictures Manoj Punjabi saat jumpa pers film KKN di Desa Penari, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Foto: Republika/Umi Soliha
MD Pictures belum menentukan sutradara untuk film KKN di Desa Penari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan sudah ada tujuh sutradara kondang yang menawarkan menjadi sutradara cerita viral KKN di Desa Penari. Bahkan, ia mengatakan beberapa sutradara yang menawarkan diri belum pernah sama sekali menggarap film horor.

"Magnet dari film ini sangat luar biasa baik dari masyarakat dan sutradara. Sejauh ini sudah ada tujuh sutradara yang menawarkan diri menggarap film ini," ujarnya saat jumpa pers pengumuman pembuatan film tersebut di Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Manoj akan sangat selektif dalam proses pembuatan film, sehingga sampai saat ini ia masih belum bisa mendapatkan sutradara dan penulis naskah. Namun, ia berjanji akan mengumumkan hal tersebut pekan depan.

"Semuanya masih digodok oleh pihak kami," imbuhnya.

Ia berencana akan menyelesaikan film ini pada awal tahun 2020. Dengan waktu singkat tersebut ia harus memilih sutradara yang siap menggarap film tersebut dengan waktu yang direncanakan.

"Kita akan pilih sutradara yang bisa mengikuti jadwal yang kita sudah susun. Kita tidak bisa pilih sutradara yang beralasan untuk membuat film bagus itu butuh waktu yang lama," ujarnya.

Film akan mulai digarap November mendatang dan akan ditayangkan Maret 2020. Sang penulis thread KKN di Desa Penari yang viral di Twitter yaitu Simple Man akan terlibat langsung dalam pembuatan film ini.

"Kita tidak mau detail penting dari cerita ini terlewat jadi penulis Simple Man harus ikut dalam proses penggarapan,"ujarnya.



Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA