Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Lini Serang MU Terus Diterpa Badai Cedera

Selasa 24 Sep 2019 10:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Marcus Rashford menambah panjang daftar cedera pemain Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United terus dipusingkan oleh cederanya para penyerangnya. Anthony Martial dan Jese Lingard lebih dulu mengalami cedera. Namun setelah Lingard mulai bermain saat lawan West Ham, giliran Marcus Rashford yang harus masuk ruang perawatan United.

Mason Greenwood, yang diharapkan bisa menggantikan posisi Martial pun harus absen karena mengalami radang tenggorokan. Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Rashford menderita cedera paha, saat dikalahkan West Ham 2-0 akhir pekan lalu. Saat ini Rashford masih harus menjalani pemeriksaan dari staf medis untuk memastikan masalahnya.

''Dia merasakan (sakit) pada pahanya. Kami akan melakukan pemeriksaan untuk melihat seberapa parah cederanya,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/9).

Solskjaer belum tahu berapa lama Rashford akan menepi dari lapangan. Karena masih harus menunggu pemeriksaan dokter. Namun yang pasti, pemain internasional Inggris itu harus diistirahatkan dalam waktu dekat ini. Cederanya Rashford ini bukan hanya membuat lini serang United kiris. MU sudah diterpa oleh cedera beberapa pemain intinya seperti Paul Pogba dan Luke Shaw.

''Semoga Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial) akan kembali untuk pertandingan (lawan) Arsenal dan paling tidak salah satunya untuk lawan Rochdale (di Piala Liga),'' ujar Solskjaer.

Manchester United menjadi sasaran kritik mantan pemain maupun mantan manajer, atas performa buruk di awal musim ini. MU hanya dua kali menang dalam enam pertandingan, dengan dua kali kalah dan dua kali imbang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA