Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

6 Kios Terbakar di Sumedang, Satu Orang Meninggal Dunia

Selasa 24 Sep 2019 09:59 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan / Red: Nashih Nashrullah

Kebakaran (ilustrasi)

Kebakaran (ilustrasi)

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kebakaran kios terjadi Selasa dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG- Enam kios pedagang yang berada di jalan Kampung Munggang RT 04, RW 08, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang arah Cicalengka habis terbakar dilalap api Selasa (24/9) dini hari. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran namun ditemukan satu orang yang menjadi korban kebakaran dan tewas. 

"Iya betul terjadi kebakaran menghanguskan beberapa kios. Sekarang sedang proses pendinginan dan ditemukan satu orang meninggal dunia," ujar petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bandung, Heda saat dikonfirmasi, Selasa (24/9). 

Dirinya mengungkapkan identitas korban belum bisa diketahui sebab masih dicek. "Wilayah masuk ke Kabupaten Sumedang dan kios yang terbakar kurang lebih enam kios," katanya.

Baca Juga

Dirinya mengungkapkan, pihaknya mengerahkan dua damkar milik Kabupaten Bandung dan satu dari Kabupaten Sumedang. Saat ini pihaknya masih melakukan pendinginan dan belum masih diselidiki penyebab kebakaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban adalah seorang bocah berusia 5 tahun dan tidak sempat terselamatkan oleh keluarganya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA