Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Kit Harington Memilih tak Menonton Musim Terakhir GoT

Selasa 24 Sep 2019 03:08 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Kit Harington.

Kit Harington.

Foto: EPA
Banyak penggemar yang kecewa atas kisah penutup GoT.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pagelaran Emmy 2019 membuat para pemeran serial Game of Thrones bersatu kembali. Meski hit HBO itu telah selesai di musim kedelapan, nyatanya ada pemeran yang belum bisa menyelesaikan untuk menonton tayangan tersebut.

Kit Harington sebagai John Snow mengaku, hingga saat ini belum pernah menonton musim terakhir serial yang melambungkan namanya. Harington menyatakan, itu adalah sikapnya atas kontroversi yang berkembang pada penutupan serial itu.

"Saya masih belum melihat pertunjukan, jadi itulah cara saya menghadapi kontroversi. Saya belum melihat musim terakhir, tetapi, saya tahu apa yang diperlukan untuk syuting dan itu sulit dan semua orang menaruh cinta dan usaha mereka ke dalamnya," ujar aktor berusia 32 tahun ini.

Musim terakhir dari serial yang berasal dari seri novel fantasi karangan George R. R. Martin ini menuai banyak perdebatan. Banyak penggemar yang kecewa atas kisah penutup yang diberikan pada karakter-karakter yang ada.

"Kontroversi bagi kami, kami tahu apa yang kami lakukan adalah kisah yang benar dan kami tahu itu tepat untuk karakter, karena kami tinggal bersama mereka selama 10 tahun. Kontroversi untuk kita, tidak benar-benar mempengaruhi kita," ujar Harington, dikutip dari E!News, Selasa (23/9).

Pada upacara tahunan Emmy ke-71, Harington dan lawan mainnya Emilia Clarke, Alfie Allen, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Gwendoline Christie, Sophie Turner, Maisie Williams dan Carice Van Houten mendapatakan nominasi. Namun, hanya Dinklage yang berhasil membawa piala.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA