Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Bertemu Sophie Turner Ubah Hidup Maisie Williams

Selasa 24 Sep 2019 01:46 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Maisie Williams

Maisie Williams

Foto: EPA
Karakter Sansa dan Arya Stark membuat mereka memiliki ikatan di kehidupan nyata.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Persahabatan antara Maisie Williams dan Sophie Turner sudah menjadi pemandangan yang kuat di setiap kesempatan yang memeprtemukan keduanya. Bahkan, ketika serial yang mempertemukan mereka tamapat , kedekatan terus berlanjut dan semakin kuat.

"Kupikir Sophie adalah hal paling keren yang pernah kulihat," ujar Maisie kepada Rolling Stone.

Artis asal Inggris ini mengaku, rekannya itu merupakan sosok yang mengubah hidupnya. Bertemu pemeran Sansa Stark dalam serial Game of Thrones menjadi sesuatu yang begitu kuat untuknya.

Maisie dan Sophie dipertemukan ketika sama-sama memerankan karakter kakak beradik di serial yang tamat pada musim kedelapan itu. Karakter Sansa dan Arya Stark membuat mereka memiliki ikatan di kehidupan nyata.

"Aku mengerti mengapa mereka membaca hubungan kami, karena ketika itu benar, itu sangat benar. Seperti, kita adalah teman terbaik. Dan mereka bisa melihat itu bertahun-tahun yang lalu, dan itu pastilah merupakan keajaiban nyata menyaksikan kedua gadis ini memiliki yang terbaik waktu bersama," ujar perempuan berusia 22 tahun ini, dikutip dari E!News, Selasa (24/9).

Kedekatan keduanya pun membawa warna baru bagi kehidupan masing-masing. Bahkan dalam proses syuting serial, mereka perlu perhatian lebih karena sering kali kompak dalam berbuat keusilan.

Tapi, hal yang paling penting adalah ketika Sophie dan Maisie saling mendukung ketika menghadapi mental yang turun sebagai sosok yang dikenal publik. Kedua sahabat ini saling menemani dan menjaga di momen-momen pertumbuhan yang sering kali menyulitkan karena berada dalam sorotan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA