Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Green Day: Trump Membuat Saya Diare

Selasa 24 Sep 2019 10:45 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @greenday

Foto: Instagram @greenday

Green Day resmi merilis video musik terbaru dari lagu berjudul 'Father of All'

Ceknricek.com -- Green Day resmi merilis video musik terbaru dari lagu berjudul "Father of All...". Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong, membantah keras bahwa album mereka terinspirasi dari Donald Trump.

Armstrong mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa lagu "Father of All..." tidak terinspirasi dari Donald Trump seperti yang sempat digembar-gemborkan. “Trump membuat saya diare, Anda tahu? Saya tidak ingin menulis lagu tentang itu!," ujarnya.

Dilansir NME pada Jumat (20/9), video musik 'Father of All' tersebut memperlihatkan gambar personel Green Day dengan latar belakang siluet para penari. Video musik itu juga menampilkan cuplikan gambar orang-orang yang menari dalam waktu dan tempat yang berbeda.

"Kami ingin membuat sesuatu tentang tarian,” tulis Green Day dalam sebuah pernyataan yang menyertai perilisan video musik tersebut.

"Tidak satu pun dari ini yang dikoreografi. Kita tidak perlu dikoreografi. Hilangkan saja omong kosongmu, menjerit seperti tidak ada yang mendengarkan, menari seperti rambutmu terbakar. Punk soul rocker!"

"Father of All..." adalah salah satu judul lagu dari album baru Green Day. Album ini akan dirilis 7 Februari 2020 mendatang. Pekan lalu, lagu ini telah mendapatkan debut televisi di Jimmy Kimmel Live!.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA