Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Aplikasi Cashbac Kembali Hadirkan Promo Akhir Bulan

Ahad 22 Sep 2019 23:22 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aplikasi Cashbac kembali meluncurkan promo yang kini fokus di akhir bulan yang bertajuk

Aplikasi Cashbac kembali meluncurkan promo yang kini fokus di akhir bulan yang bertajuk "Promo Tanggal Tua, Rasa Muda"

Foto: cashbac
Promo akhir bulan Cashbac bertajuk Tanggal Tua Rasa Muda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Cashbac kembali meluncurkan promo yang kini fokus di akhir bulan. Alasannya bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran.

Ceo Cashbac Mario Gaw mengatakan, promo bertajuk "Promo Tanggal Tua, Rasa Muda" memberikan rewards tambahan 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal 50 ribu pada pemakaian pertama. Caranya hanya dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50.

Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25 persen dengan maksimal 25 ribu dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20 - 24 September 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per hari. "Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode," tutur dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (22/9)

Mario mengatakan hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. "Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama,: ucap dia.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data pengguna pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA