Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Milan Petrovic Minta Badak Lampung Tampil tanpa Beban

Ahad 22 Sep 2019 23:00 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Liga 1 Indonesia

Logo Liga 1 Indonesia

Foto: liga-indonesia.id
Tujuh hari melalui tiga laga jadi hal yang sangat melelahkan bagi Badak Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic meminta para pemainnya tamil tanpa beban saat menjamu PS Tira Persikabo, Senin (23/9). Menurut dia, seharusnya tekanan ada pada kubu lawan.

"Kita ketahui sudah empat pertandingan mereka tidak mendapatkan hasil bagus. Ini jelas menjadi beban bagi mereka dan kami tidak memiliki beban dalam bertanding besok," kata Petrovic, Ahad (22/9).

Petrovic mengatakan bahwa Tira Persikabo adalah klub yang sangat bagus dan stabil karena saat ini berada di posisi kedua Liga 1 Indonesia. Ia mengakui, pertandingan melawan PS Tira tidak akan mudah meski tim yang bermarkas di Kota Bogor ini sedang tidak dalam kondisi yang bagus. "Melawan Tira-Persikabo kami tidak akan bermain cepat seperti saat bertanding dengan PSM atau Kalteng," kata dia.

Tujuh hari tiga laga, lanjut Petrovic, merupakan hal yang sangat melelahkan bagi kesebelasannya dan juga sangat menguras energi para pemain. Sehingga, tidak mungkin Badak Lampung melakukan permainan cepat setiap saat. "Tidak mungkin kami bermain cepat selalu dan mempertahankan performa bagus kami karena ada satu dua pemain yang kelelahan dan dibekap cedera jelas ini mempengaruhi permainan," kilah dia.

Petrovic berharap, Tira Persikabo juga mengalami kelelahan yang sama. Ia juga berharap para pemainnya dapat bermain dengan bagus sehingga mampu meraih hasil yang maksimal. "Untuk target besok tidak ada tim tuan rumah menargetkan kalah dan imbang, saya harap kami mampu meraih tiga poin. Tapi intinya bermain bagus dan tidak kalah juga sudah bagus," jelasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA