Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Solskjaer Ingin Kontrak Angel Gomes Diperpanjang

Sabtu 21 Sep 2019 09:21 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Pemain berusia 19 tahun itu dianggap tampil apik di skuat utama Iblis Merah.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Angel Gomes yang akan habis tahun depan. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu dianggap tampil apik di skuat utama Iblis Merah.

Gomes menjadi starter saat MU mengalahkan Astana di Europa League, beberapa waktu lalu. Gelandang yang sudah berseragam MU sejak berusia 6 tahun itu, dinilai memiliki karakteristik yang cocok dengan pola permainan MU di bawah asuhan Solskjaer.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Gomes sedang dipantau oleh Barcelona untuk merapat ke Camp Nou. Namun, Solskjaer menyatakan pihaknya tak membuka kemungkinan kepindahan Gomes ke klub lain.

"Kami selalu berdialog dengannya. Tentang masa depannya, kami akan tetap mempertahankannya untuk bersama kami," kata Solskjaer.

Selain Gomes, Solskjaer juga akan mengikat dua jebolan akademi lainnya, Tahith Chong dan Mason Greenwood yang juga memulai debutnya di Europa League bersama Gomes.  Solskjaer memastikan, bakal menjaga pemain-pemain akademi untuk tetap berada di skuat setidaknya hingga Januari mendatang. Sebab, ketiga anak asuhnya juga sedang diproyeksikan untuk membela negara masing-masing di ajang Piala Dunia junior beberapa waktu mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA