Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

IndiHome Kini Hadir di Pulau Rote

Kamis 19 Sep 2019 18:49 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil.

IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil.

Foto: Telkom
Telkom menghadirkan konektivitas di wilayah 3T.

REPUBLIKA.CO.ID, ROTE --  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadirkan konektivitas  hingga pelosok wilayah Terpencil, Terdepan dan Terluar atau 3T dengan terus memperkuat layanan Triple Play IndiHome. Kini, IndiHome secara resmi hadir di Pulau Rote yang dikenal sebagai salah satu titik terluar di Indonesia.

Baca Juga

Hal ini ditandai dengan peluncuran layanannya di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (19/9). Pada saat yang bersamaan beberapa Kabupaten antara lain Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Ana Kalang, Kabupaten Lewoleba, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima sudah terlayani jaringan IndiHome

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan Telkom berkomitmen menghadirkan layanan internet di 514 ibukota kabupaten kota (IKK) termasuk wilayah 3T. “Hingga saat ini, IndiHome secara kontinyu memperluas dan memperkuat jaringannya hingga pulau terluar. Selain untuk mendukung pemerataan konektivitas, ini juga merupakan upaya untuk mempertahankan posisi IndiHome sebagai market leader di bisnis fixed broadband,” ujar Ana.

Mengawali layanan IndiHome di Pulau Rote, Telkom menawarkan Paket IndiHome Semarak Kebahagiaan dengan kecepatan internet mulai dari 10 Mbps hingga 30 Mbps. Selain itu pelanggan juga akan memperoleh bonus layanan telepon lokal-interlokal, dapat mengakses channel UseeTV, layanan Wifi Id dan Movin’ Phone serta paket bundling over the top (OTT) seperti Catchplay, HOOQ dan iflix. Pelanggan dapat mengetahui detail dan memilih paket tersebut melalui aplikasi MyIndiHome.

“Fokus kami di tahun 2019 ini adalah mewujudkan Best in Class Customer Experience. Jadi jika ada calon pelanggan yang minta pasang baru, dalam satu hari layanan IndiHome sudah bisa dipasang, begitupun untuk gangguan akan diselesaikan dalam tiga jam,” kata Ana.

IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet rumah dengan telepon rumah atau internet rumah dengan TV interaktif.

Saat ini IndiHome melayani lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.

“Dengan inovasi tiada henti, Telkom Indonesia menghadirkan IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia, membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah, sejalan dengan tagline IndiHome #WujudkanDariRumah,” kata Ana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA