Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Ini 'Sumur' Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Kamis 19 Sep 2019 14:59 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Ini 'Sumur' Uang dan Kekayaan Konglomerat Irwan Mussry, Suami Maia Estianty. (FOTO: Forbes)

Ini 'Sumur' Uang dan Kekayaan Konglomerat Irwan Mussry, Suami Maia Estianty. (FOTO: Forbes)

Maia dan Irwan menikah pada Oktober tahun lalu di Tokyo, Jepang.

Warta Ekonomi.co.id, -- Kehidupan Maia Estianty setelah menikah dengan konglomerat asal Surabaya, Irwan Mussry, sering menjadi sorotan publik karena kemewahan yang mereka tampakkan. Mereka menikah pada Oktober tahun lalu di Tokyo, Jepang.

Irwan adalah pengusaha kaya raya yang mewarisi bakat bisnis dari orang tuanya. Bisnis dan aset yang dimiliki pria berkepala plontos ini bisa dibilang mewah dan berlimpah.

Ia merupakan pemilik PT Timerindo Perkasa Internasional (TPI/ Time International) yang bergerak di bidang bisnis jam tangan mewah dengan harga yang fantastis. Pria kelahiran tahun 1962 ini telah menjalankan bisnis tersebut selama 30 tahun lamanya.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Maia Estianty Cucu Istri Pertama Soekarno

Di perusahaan yang menaungi sejumlah merk jam mewah, seperti Rolex, Diesel, Channel, Fendi dan lain sebagainya itu Irwan menjabat sebagai Presiden Direktur.

Bukan hanya memiliki bisnis jam tangan mewah, ia juga mulai menyelami bisnis kosmetik. Belum lama ini, ia diketahui hendak membuka gerai kosmetik merek Laneige dan Innisfree di sebuah mal bilangan Jakarta.

Baca Juga: Foto Keluarga dengan Wajah Pucat, Maia Estianti Beri Penjelasan

Selain itu, di Surabaya pun ia memiliki bisnis fesyen. Irwan baru saja membangun gerai merek pakaian Fendi dan Tory Burch.

Memiliki gurita bisnis yang sedemikian mewahnya, tak mengherankan apabila Irwan memiliki aset berupa jet pribadi. Namun, tipe jet miliknya itu belum diketahui secara jelas. Yang pasti, Maia sering menggunakannya untuk berlibur ke dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA