Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Aplikasi Bukalapak Raib dari Playstore! Netizen: Karena Rating Rendah?

Kamis 19 Sep 2019 11:19 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Aplikasi Bukalapak Raib dari Playstore! Netizen: Karena Rating Rendah?. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Aplikasi Bukalapak Raib dari Playstore! Netizen: Karena Rating Rendah?. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Aplikasi Bukalapak menghilang dari Google Playstore pagi ini, Kamis (19/9/2019)

Warta Ekonomi.co.id, -- Aplikasi Bukalapak menghilang dari Google Playstore pagi ini, Kamis (19/9/2019). Warganet pun bertanya-tanya, bahkan menduga hal itu terjadi karena ulasan rendah yang dimiliki aplikasi itu.

Berdasarkan pantauan Warta Ekonomi pada Kamis, pukul 10.01 WIB, pengembang PT Bukalapak.com hanya menampilkan aplikasi Mitra Bukalapak di laman Playstore-nya.

Menurut akun resmi perusahaan di Twitter, hal itu terjadi karena adanya pembaruan sistem pada aplikasi tersebut. "Saat ini terdapat pembaruan sistem Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penanganan tim terkait," tulis akun @BukaBantuan hari ini pada pukul 9.48 WIB.

Menurut salah satu pengguna Twitter bernama Denny Siregar (@dennysiregar7), aplikasi Bukalapak telah menghilang sejak Rabu (18/9/2019) malam.

"Iseng buka Google Playstore terus cari @Bukalapak. Kok aplikasinya enggak ada ya? Apa handphone saya bermasalah atau sudah ditendang dari Google saking rendah rating-nya?" tanya Denny dalam cuitannya.

Namun jangan khawatir, pengguna masih tetap bisa berbelanja dan bertransaksi melalui situs Bukalapak yang diakses lewat seluler ataupun komputer personal.

Warta Ekonomi telah mencoba mengonfirmasi kabar ini kepada juru bicara perusahaan, namun belum ada respons hingga berita ini dipublikasikan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA