Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Bernard Arnault Siap Beli AC Milan?

Rabu 18 Sep 2019 07:03 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Bernard Arnault Siap Beli AC Milan?. (FOTO: Forbes)

Bernard Arnault Siap Beli AC Milan?. (FOTO: Forbes)

Bernard Arnault, pemilik Louis Vitton, tertarik membeli AC Milan.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Orang terkaya ketiga, Bernard Arnault, kabarnya siap memberikan tawaran sebesar 1 miliar euro atau sekitar Rp16 triliun untuk membeli AC Milan dari Elliott Management. Pemilik Louis Vitton tersebut tertarik menjadi pemilik raksasa Serie A tersebut dari Elliott.

Sebelumnya, ada dua tawaran yang datang kepada Elliott, yakni sebesar 600 juta euro atau sekitar Rp9,6 triliun dan 750 juta euro atau setara Rp12 triliun. Namun, kedua tawaran itu ditolaknya. Oleh karena itu, Arnault mengajukan harga yang lebih tinggi.

Baca Juga: Masuk Jajaran Miliarder Elite, Siapa Bernard Arnault Sebenarnya?

Baca Juga: Bak Cerita Dongeng, Simak Kisah Hidup Menantu Bos LVMH

Namun, dari pihak Louis Vuitton sendiri, merilis pernyataan yang membantah kabar tersebut. Dengan menyatakan, “LVMH Group dengan tegas dan resmi membantah spekulasi yang dikabarkan oleh Il Messaggero hari ini bahwa LVMH telah mengajukan tawaran kepada Elliott untuk pembelian klub sepak bola AC Milan.”

Sekadar tambahan informasi, Arnault merupakan orang terkaya ketiga yang sempat menyalip posisi Bill Gates di urutan kedua. Ia tergabung ke dalam klub miliarder centibillionaires, kumpulan miliarder yang memiliki harta kekayaan lebih dari US$100 miliar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA