Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Adele Akan Rilis Lagu Terinspirasi dari Perceraiannya

Rabu 18 Sep 2019 05:07 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA
Lagu tersebut tetap menggambarkan hubungan yang baik dan optimistis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Adele dilaporkan sedang merencanakan untuk segera kembali ke industri musik. Penyanyi itu menyiapkan lagu baru yang menunjukan rasa optimistis, dan terinspirasi dari perceraiannya.

"Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Namun, itu optimistis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk melanjutkan dari hubungan itu dan membuat kenangan baru sendiri," ujar orang dalam tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/9).

Perwakilan penyanyi "Rolling in the Deep" mengonfirmasi bintang itu berpisah dari pasangannya Simon Konecki pada 19 April. Dia mengajukan gugatan cerai kepada pengusaha itu pada 12 September lalu,dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan".

Sementara proses perceraian sedang berlangsung, perempuan berusia 31 tahun ini tampaknya menyalurkan semua emosinya ke dalam proyek musik terbaru. Menurut orang dalam kepada surat kabar Inggris The Sun, momen tersebut telah menjadi pengalaman "katarsis" bagi bintang tersebut.

"Ini menjadi katarsis baginya untuk memasukkan perasaannya ke dalam musiknya. Fans dapat berharap untuk mendengar lebih detail di albumnya," ujar orang dalam itu.

Penyanyi "Hello" ini telah mengirim lagu tanpa judul kepada bos labelnya. Orang dalam ini pun mengklaim Adele merencanakan untuk merilis lagu terbaru itu pada November tahun ini.

Baru-baru ini dilaporkan penyanyi itu telah meminta hak asuh secara hukum untuk bersama putra tunggal bernama Angelo yang berusia enam tahun. Dia  bersedia untuk menyelesaikan aspek-aspek lain dari percerai, termasuk keuangan dalam mediasi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA