Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Dapat Gelar 'Miliarder Muda', Kylie Jenner Diolok-olok Keluarga

Senin 16 Sep 2019 12:57 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Dapat Gelar 'Miliarder Muda', Kylie Jenner Diolok-olok Keluarga. (FOTO: Instagram/kyliejenner)

Dapat Gelar 'Miliarder Muda', Kylie Jenner Diolok-olok Keluarga. (FOTO: Instagram/kyliejenner)

Forbes tahun ini menempatkan Kylie Jenner sebagai miliarder termuda di dunia.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Forbes tahun ini menempatkan Kylie Jenner sebagai miliarder termuda di dunia. Selain sukses dari dunia entertainment, Kylie juga sukses membangun bisnis kosmetik, Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

Alih-alih mendapat pujian dari orang-orang terdekatnya berkat pencapaiannya tersebut, Kylie justru mengaku sering diolok-olok oleh keluarganya karena menjadi miliarder.

Baca Juga: Intip Cara Miliarder Muda Kylie Jenner Hamburkan Uangnya

Melansir dari Elite Daily (16/9/2019), Kylie mengungkapkan hal itu dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Saat pembawa acara, Ellen DeGeneres menanyakan kepadanya, "Apakah keluargamu menyebutmu 'Kylie Billionaire Jenner'? Apakah mereka menuntutmu banyak hal?"

Ia menjawab, “Terkadang status tersebut membuat keluarga mengaitkan segala sesuatunya dengan uang. Misalnya, saat kita akan liburan, orang-orang akan berkata, 'Kylie? Kauakan membayarkan (liburan) itu kan?' dan aku santai saja. Itu hanya bentuk ungkapan sayang dari keluarga."

Baca Juga: Ini Ladang Duit Milik Kylie Jenner

Status miliarder Kylie memang telah menuai kontroversi. Lantaran, banyak pihak yang menyayangkan gelar self-made (miliarder murni usaha sendiri) untuk Kylie. Pasalnya, dalam pemasaran produk bisnisnya, Kylie juga mendapat campur tangan keluarganya saat mempromosikan Kylie Cosmetics.

Banyak yang bilang, kisah kaya rayanya Kylie tidak menginspirasi atau memotivasi layaknya kisah miliarder self-made pada umumnya. Bahkan, ada yang bilang kalau keturunan Kardashian/Jenner akan selalu kaya raya dengan popularitas mereka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA