Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Vespa Sprint Carbon Terbaru Dijual Terbatas

Senin 16 Sep 2019 06:47 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah

Vespa Sprint Carbon dalam warna White Innocenza

Vespa Sprint Carbon dalam warna White Innocenza

Foto: Dok. Piaggio
Tahun ini, vespa carbon dirilis dalam balutan warna putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tahun lalu PT Piaggio Indonesia sukses menghadirkan Vespa Sprint Carbon, tahun ini, produk edisi terbatas itu kembali dihadirkan. Namun, edisi pada tahun ini hadir dengan warna dan detil yang berbeda.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran Vespa Sprint Carbon edisi terbatas ini merupakan langkah dalam mempertegas artikulasi keanggunan desain dan performa sporty khas Italia. “Tekstur karbon yang melambangkan citra hi-tech dan hi-performance sangat sesuai dengan artikulasi desain khas Italia yang identik dengan desain elegan dan performa yang sporty,” kata Marco dalam keterangan pers kepada Republika pada Ahad (15/9).

Jika pada tahun lalu edisi ini hadir dalam warna hitam, kali ini Vespa Sprint Carbon hadir dalam warna White Innocenza dengan konsep yang menonjolkan citra premium dan sporty yang akan memancarkan kesan segar, muda, dan modern. Vespa Sprint Carbon 2019 ini pun juga memiliki sentuhan grafis bendera Tricolor Italia yang ikonik pada detail estetiknya.

Menurutnya, Tricolor ini dimaksudkan untuk melambangkan seni, fesyen, desain, dan kecanggihan yang jadi suatu bukti nyata bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia.

Ia pun menekankan, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini dirancang dengan stabilitas performa, handling, efisiensi, dan kenyamanan tertinggi. Hal ini ditunjukkan melalui peningkatan dalam detail estetika, antara lain detil grafik velg terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun. Sebagai sebuah kendaraan edisi terbatas, edisi ini tak hanya dihadirkan untuk kendaraan sehari-hari namun juga sebagai sebuah kendaraan yang layak dikoleksi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA