Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Inovasi Mahasiswa Amikom Juara 2 Ajang CBCC 2019

Ahad 15 Sep 2019 17:32 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Dwi Murdaningsih

Dedy Saputro, Fail Amir dan Ilham Naufal Arbani yang jadi juara  dua Creatonomics Bussiness Creativity Competition (CBCC) 2019 di  Universitas Brawijaya.

Dedy Saputro, Fail Amir dan Ilham Naufal Arbani yang jadi juara dua Creatonomics Bussiness Creativity Competition (CBCC) 2019 di Universitas Brawijaya.

Foto: UB
Tim Amikom bersaing dengan 36 tim-tim yang berasal dari berbagai daerah.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta kembali mengukir prestasi. Kali ini, diraih Dedy Saputro, Fail Amir dan Ilham Naufal Arbani yang jadi juara dua Creatonomics Bussiness Creativity Competition (CBCC) 2019.

CBCC diselenggarakan Program Studi Kewirausahaan Universitas Brawijaya. Mereka bersaing dengan 36 tim-tim yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Ketiganya mempresentasikan produk unggulan bernama jasacamping.com. Di bawah pembimbing Rahayu Dewi, Tim jasacamping.com mampu yakinkan kalau produknya memiliki nilai-nilai yang unik.

"Praktis, benar-benar dibutuhkan pendaki dan wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk memudahkan agenda kamping dan liburannya," kata Dedy, Sabtu (14/9).

Ia menambahkan, jasacamping.com memenuhi tema CBCC 2019. Dengan semangat dan kerja keras, tim jasacamping mampu presentasikan produknya dengan baik kepada juri-juri dan mendapat respon positif.

Ke depan, Dedy menekankan, jasacamping.com akan terus mengembangkan sistemnya agar lebih matang lagi. Sehingga, bisa lebih dirasakan lagi manfaatnya bagi masyarakat yang lebih luas.

"Serta, bisa diluncurkan ke hadapan masyarakat luas," ujar Dedy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA