Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Gading Marten Ingin Liburan Berdua Bareng Gempita

Ahad 15 Sep 2019 13:00 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Instagram @gadiiing

Foto: Instagram @gadiiing

Gading Marten selalu menyempatkan diri untuk pergi liburan.

Gading Marten selalu menyempatkan diri untuk pergi liburan di sela kesibukannya. Karena baginya, wisata bukan hanya untuk bersantai, melainkan untuk menyalurkan hobinya dalam dunia fotografi.

Namun ada satu keinginan Gading Marten yang belum terwujud hingga saat ini, yaitu liburan berdua bersama Gempita, putri semata wayang dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia.

“Pengen coba liburan berdua sama Gempi. Kan sekarang udah lebih gampang komunikasi sama Gempi pengen coba sih tapi belum,” kata Gading Marten saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8). 

Baca Juga: Gading Marten: Traveling Zaman Dulu Beda Dengan Sekarang

Menurut dia, di usia Gempi sekarang ini tidak mudah untuk liburan berdua. Harus ada beberapa orang yang diajak, karena putri kecilnya itu sangat aktif hingga perlu tenaga ekstra untuk menjaganya. 

“Kalau liburan sama Gempi itu pasti rombongan. Belum pernah nekat berdua pergi sama Gempi dulu aja sama Giselle nggak pernah nekat liburan bertiga, pasti selalu bawa omanya atau Koneng. Karena pasti perabotannya lebih banyak. Dan kalau mau liburan sama Gempi destinasinya juga dibedain, cari yang kids friendly, minimal ada zoo-nya, ada aquarium atau ada playground-nya,” ujarnya. 

“Gempi itu anaknya dari bangun sampai mau tidur nggak berhenti ngomong, terus nggak berhenti gerak. Makanya kalau jaga harus gantian butuh tenaga ekstra buat jagain Gempi,” sambung Gading Marten. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB