Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Makanan dari Sabang Sampai Merauke ada di Hotel Ini

Ahad 15 Sep 2019 09:45 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Indonesia memang kaya ragam makanan dari Sabang sampai Merauke.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – The Sunan Hotel kembali menggelar promosi masakan “Indonesian Heritage Food”. Promosi makanan yang digelar pada September 2019 ini menawarkan beraneka macam masakan khas asli Indonesia dari Sabang sampai Merauke mulai dari tempo dulu hingga sekarang.

Jamuan makan malam ini disajikan secara prasmanan di Narendra Restaurant setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30-22.00 wib. Ditawarkan dengan harga 150.000 nett/pax dengan minimal pemesanan 30 pax.

Dalam keterangan tertulis kepada Joglosemarnews.com, Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan berbagai macam menu Nusantara telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup.

Ini terdiri dari beberapa macam hidangan stall/gerobak. Di antaranya untuk hidangan stall tersedia pempek–pempek Palembang, beraneka macam gorengan, sate kere & lontong, nasi jagung, nasi beras merah, botok, trancam, dan lalapan.

Alunan irama musik dari singer dan player secara live akan menemani pengunjung menikmati acara makan malam spesial yang tentunya akan menambah semarak suasana.

Acara Promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan  nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA