Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Budiman Jadi Pelatih Kepala Bandung United, Ini Respons Robert Alberts

Sabtu 14 Sep 2019 15:42 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut positif penunjukan Budiman

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut positif penunjukkan Budiman sebagai pelatih kepala Bandung United. Menurut Robert, Budiman merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan pelatih di tim satelit Persib itu. Sebelumnya, Budiman ditunjuk sebagai pelatih kepala Bandung United, karena Liestiadi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

"Iya, bagus. Budiman adalah orang yang tepat. Karena semua berharap yang terbaik untuk klub. Kita tahu pemain ingin meningkatkan permainan pemain dengan bagus maka kita butuh pelatih yang tepat," ungkap Robert.

Robert tak menampik, penunjukan ini menjadi tantangan berat bagi Budiman. Pasalnya dia dituntut harus bisa meningkatkan performa Bandung United dan membawa tim ini keluar dari zona degradasi.

"Kita tahu Persib B harus keluar dari zona degradasi untuk tetap berada di Liga 2," lanjut Robert.

Sebelum menjabat pelatih kepala Bandung United, Budiman merupakan asisten pelatih di skuat Maunh Bandung. Meski begith, Robert memastikan, posisi Budiman di Persib tidak akan digantikan dengan siapapun. Statusnya tetap asisten pelatih Persib, hanya saja saat ini prioritas utamanya adalah Bandung United.

"Dia tetap sama kita, tapi prioritasnya bersama persib B. enggak (tidak ada asisten pelatih pengganti). Lebih banyak wajah baru bisa merugikan. Dan jika Persib B tidak main Budiman bisa kembali dengan tim (Persib)," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA